Selamat Datang

Selamat Datang
Selamat Datang

Kode Etik

Kode Etik
kode

Jumat, 27 Juni 2008

Lagu Koperasi

AKU CINTA KOPERASI
Cipt. Nafsiah Ben Mboy

Aku, aku, aku cinta koperasi
Aku, aku, aku cinta koperasi
Aku, aku, aku cinta koperasi
Aku, aku, aku cinta koperasi

Reff.
Gunung dan lembahpun kan kujalani
Untuk mengembangkan koperasi
Sungai dan lautpun kan kusebrangi
Untuk mengembangkan koperasi
Aku, aku, aku cinta koperasi

Dikau, dikau, dikau cinta koperasi
Kita, kita, kita cinta koperasi
Aku, dikau, kita cinta koperasi


PEMANDU LAPENKOP
Cipt. Lapenkop

Slamatlah, slamat tinggalah ibu
Relakan anak pergi berjuang
Anak kan pergi amalkan ilmu
Sampai akhirnya akan kujelang

Reff.
Takkan kembali pulang
Sebelum kita menang
Walau hujan panas
Selalu menghadang
Itulah pemandu berjuang

RUMPUT BUMI
Cipt. ………

Keselatan aku berjalan
Bersama gelombang aku menari
Kumemetik, kumenuai
Kembang bagi ibundaku
Dipadang sawah Aku menari
Bersama Pak Tani aku mencari
Air, tanah, batu, gunung
Dan ilmu rumput bumi

HYMNE KOPERASI

Koperasi tempat kita menempa jiwa
Jadi insan berguna siap berkarya
Pada koperasi mengabdikan diri
Demi cita mulia rakyat sejahtera
Demi terwujudnya Indonesia jaya


thipluks

Tidak ada komentar:

Kewirausahaan

Kewirausahaan
Tentang Kewirausahaan

Personel LAPENKOP Nasional

Personel LAPENKOP Nasional
Personel LAPENKOP Nasional

LOGO HARI KOPERASI KE-61

LOGO HARI KOPERASI KE-61

LAPENKOP Nasional

LAPENKOP Nasional
Kantor

Keputusan Rapat Anggota dalam Koperasi merupakan keputusan tertinggi ?

DEKOPIN

ICA